Senin, 17 Maret 2014

Obat WC mampet

Obat Alami WC mampet 

Obat WC Mampet


Obat WC Mampet > bagi anda semua yang sedang menalami masalah dengan yang namanya wc mampet, wc penuh dan wc bau, kini anda semua tidak usah bingung lagi bagaimana cara mengatasinya, karena sudah ada Obat WC mampet alami tanpa harus melakukan sedot wc yaitu dengan menggunakan mikroba pengurai STARBIO Plus.

Obat WC mampet STARBIO Plus merupakan cara alami untuk mengatasi masalah wc mampet, wc bau dan wc penuh yang efektif, ekonomis dan tanpa efek samping apapun, karena sudah pasti 100% terbuat dari bahan alami.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri bekerja memengsa endapan septictank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami yang tidak berbahaya, juga dapat memulihkan kembali fungsi dari pori-pori resapan air pada tanah yang sudah tertutupi oleh limbah yang mengerak. Untuk pengertian lebih jelas lagi tentang STARBIO Plus sebagai Obat WC Mampet silhkan  KLIK disini

Cara pemesanan KILK disini


Untuk informasi dan pemesanan silhkan hub :

Sari Vidiantiny :

No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0

Kamis, 13 Maret 2014

Sedot WC Jakarta Barat

Cara Alami Sedot WC Jakarta Barat


Sedot WC Jakarta Barat

 Cara Alami Sedot WC Jakarta Barat yang alami kini sudah tersedia bagi anda semua yang warga Jakarta Barat yang mengalami maslah dengan wc mampet, wc bau dan wc penuh, kini anda semua tidak usah bingung lagi bagaimana cara mengatasinya, cara alami Seodot WC Jakarta Barat ini pasti sangat berbeda sekali dalam cara mengatasinya dengan jasa Sedot WC Jakarta Barat.

Mungkin anda semua selama ini bila mengalami masalah dengan wc mampet, wc bau dan wc penuh selalu menggunakan jasa Sedot WC Jakarta Barat sebagai cara yang terbaik untuk mengatasinya, tetapi tidak semua orang bisa melakukan sedot/kuras wc karena tidak jarang juga yang tidak mengetahui dimana letak septictank yang mereka miliki dan septic tank yang mereka punya sulit di capai dengan jasa Sedot WC Jakarta Barat.

STARBIO Plus merupakan cara pintar dan alami dalam mengatasi masalah wc mampet, wc bau dan wc penuh, melalui mikroba pengurai yang terdapat dalam STARBIO Plus mampu menguraikan limbah-limbah yang masuk ke dalam pipa saluran air dan septic tank anda, dan juga dapat memulihkan kembali fungsi dari pori-pori resapan air pada tanah yang biasanya bila umur septictank anda sudah bertahun-tahun pori-pori resapan air pada tanah anda sudah tertutupi oleh limbah yang mengerak.

Bila anda ingin mengetahui lebih banyak tentang STARBIO Plus sebagai cara alami Sedot WC Jakarta Barat silahkan  KLIK disiini

Untuk cara pemesanan silahkan  KLIK disini

Atau bisa juga hubungi :

  • Sari Vidianti
  • Telp  :  0822 1683 4499
  • PIN   :  2B3812E0

Senin, 10 Maret 2014

Cara Mengatasi Toilet Mampet

Tips Cara Mengatasi Toilet Mampet


Cara mengatasi toilet mampet > Masalah yang sering terjadi saat ini adalah toilet mampet dan mungkin telah banyak sekali yang pernah merasakan tersiksanya disaat kita sedang berhadapan dengan toilet mampet karna selain kebutuhan kita untuk buang hajat terkadang kita selalu merasa khawatir seandainya kedatangan tamu atau sodara yang mau numpang ke WC,melalui artikel ini kami akan berikan Tips cara mengatasi toilet mampet yang mudah tanpa efek samping.

Banyak hal yang biasa menyebabkan toilet mampet diantaranya bisa karna septic tank kita yang suda penuh  atau bisa karna adanya sumbatan pada pipa pembuangan,dari kedua masalah tersebut diatas kini ada tips baru sebagai cara mengatasi toilet mampet yang lebih mudah dan praktis dengan cara menambahkan microba pengurai STARBIO plus melalui saluran pembuangan atau kloset.



STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan KLIK DISINI untuk cara pemesanan

Untuk Info dan pemesanan hub : Sari Vidiantiny

No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0

Jumat, 07 Maret 2014

Cara Membuat Septic tank

Cara Membuat Septic tank Agar Tidak Cepat Penuh


Cara membuat septic tank > Semua orang mungkin sudah mengenal apa yang namanya septic tank atau sering disebut disebut sepitank yaitu tempat pembuangan ahir dari limbah atau kotoran manusia,untuk memiliki septik tank yang baik dalam arti mempunyai fungsi dengan baik artinya tidak cepat penuh juga tidak mencemari tanah di lingkungan sekitar,maka kita harus membuat perencanaan terlebih dahulu untuk cara membuat septic tank (jangan asal jadi)

Yang perlu kita ketahui apabila kita memiliki septic tank yang kurang baik maka hal tersebut akan penyebab terjadinya pencemaran terhadap lingkungan sekitarnya seperti tanah dan air,lalu bagai mana dengan nasib keluarga atau tetangga  kita yang masih mengkonsumsi air langsung dari tanah ???

Tentunya apabila kita didalam cara membuat septic tank kurang baik selain cepat penuh juga akan dapat menyebarkan penyakit melalui limbah kotoran dari septic tank tersebut.salah satu cara untuk menghindari pencemaran lingkungan maka kita dapat memakai microba pengurai secara rutin pada septic tank setiap 3-5 bulan sekali,untuk lebih jelasnya bisa anda KLIK disini.

Berikut adalah cara membuat septic tank dengan 3 ruang :


cara membuat septic tank

1. septictank 3 ruang tertutup

Bagi anda yang memiliki tanah luas cara membuat septic tank ini sangat cocok karna dapat dibuat dengan ukuran sedang sampe besar .lihat caranya seperti dibawah ini :
 - Gali tanah dengan ukuran panjang minimal 2m dan lebar minimal 1m, sedangkan kedalamannya minimal     1m.
- kalau tanah sudah digali sesuai keinginan, kini anda tinggal memasang bata sebagai dindingnya.
- setelah itu pasang bata melintang seperti anda membuat ruangan atau kamar sebanyak tiga ruang.(lihat gambar)
- ruang yang pertama bagian bawah biarkan berlubang dengan diameter 20cm-50cm,hal ini dimaksudkan agar memaksimalkan volume ruang pertama untuk mengisi ruang kedua.
- ruang kedua itu terserah anda, bisa membuat lubang ditengah atau membuat lubang di atas.(saran saya anda buat lubang diatas saja,karena itu berfungsi menahan debit kotoran dan airnya saja yang masuk ke ruang 3).
- berikut adalah ruang ketiga, saya menyarankan pada ruang ketiga ini pada bagian dinding dan dasarnya jangan anda semen atau di plester, tujuannya agar limbah kotoran cair dapat meresap kedalam tanah.

2. septictank  2 ruang


Bagi anda yang tempat tinggalnya berhimpit-himpitan atau ruangan dan lahan yang terbatas, septictank 2 ruang ini mungkin bisa jadi solusi anda. Karena selain pembuatannya yang cukup mudah,praktis dan cepat, septictank 2 ruang ini juga dapat menghemat waktu dan biaya anda.

Caranya pun sama seperti membuat septictank 3 ruang, cuma bedanya pada lubangnya. Pada septictank 3 ruang kita harus membuat 2 lubang (pertama dibawah dan yang kedua diatas), sedangkan pada septictank 2 ruang ini kita hanya membuat 1 lubang yang berada diatas (tepat diatas tutup septictank). Lubangnya pun jangan terlalu besar  dan saya sarankan menggunakan pipa pvc yang berukuran 2"-3", hal ini dimaksudkan agar airnya saja yang masuk pada ruang 2 dan endapan lumpur tetap pada bagian ruang pertama.
Sekian untuk cara membuat septic tank yang baik mudah-mudahan dapat memberikan manfaat sehingga anda tidak ketergantungan untuk melakukan sedot WC dan untuk perawatan septiktank agar tidak memcemari lingkunahan dan tidak mudah penuh lakukanlah perawatan secara rutin dengan menambahkan STARBIO PLUS setiap 3-5 bulan sekali

Untuk Info dan pemesanan hub : Sari Vidiantiny
No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0

Rabu, 05 Maret 2014

Solusi WC Mampet

Cara Alami Solusi WC Mampet

Solusi WC Mampet


Solusi WC Mampet > Masalah yang banyak terjadi saat ini diantaranya adalah WC Mampet ,masalah ini banyak disebabkan karna kondisi septic tank yang sudah penuh atau bisa juga adanya sumbatan pada saluran pipa pembuangan,masalah ini bisa terjadi kepada siapa saja dengan waktu yang tidak jelas,sehingga disaat kita harus menghadapinya sudah dapat dipastikan yang pertama dirasakan adalah kebingungan untuk mencari solusi WC Mampet.mungkin satu-satu yang ada dipikiran adalah adalah mencari no telp tukang sedot WC.

Dengan masalah seperti diatas tadi maka melalui artikel ini kami akan memberi Cara Alami Solusi WC Mampet ,cara ini merupakan cara paling praktis dan sangat sederhana didalam pengerjaanya sehingga dapat dilakukan siapa saja tanpa efek samping yaitu dengan menambahkan microba pengurai STARBIO Plus pada saluran pembuangan atau kloset,yang pungsinya untuk menguraikan segala sumbatan atau memakan kerak-kerak yang ada di dinding septiktank sehingga sistem resapannya kembali normal.

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.

Untuk Info dan pemesanan hub : Sari Vidiantiny

No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0

Senin, 03 Maret 2014

Sedot WC Bandung

Cara Praktis Bagi Yang Sedang Membutuhkan Sedot WC Bandung

sedot WC Bandung


Sedot WC Bandung > Masalah pada WC atau saluran pembuangan kini sudah bukan menjadi masalah yang sulit kita atasi terutama untuk warga Bandung dan sekitarnya,saat ini ada cara praktis tanpa efek samping yaitu melalui proses alami microba pengurai,kita sudah tidak perlu mencari-cari tukang sedot WC Bandung lagi,cukup dengan menambahkan microba pengurai pada saluran pembuangan atau kloset dan biarkan microba pengurai bekerja untuk mengatasi masalahnya,ini merupakan Cara Praktis Bagi Yang Sedang Membutuhkan Sedot WC Bandung.

Tips ini merupakan satu-satu cara terutama bagi anda yang sedang kebingungan karna kondisi septiktank yang jauh dari jangkauan apalagi bagi anda yang tidak mengetahui secara pasti septic tank itu berada,selain praktis karna kita tidak perlu membongkar septic tank juga kita sudah tidak perlu khawatir dengan aroma  bau tidak sedap.silahkan KLIK disini untuk cara pemesanan microba pengurai pengganti sedot WC Bandung.

Untuk Info dan pemesanan hub : Sari Vidiantiny

No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0

Sabtu, 01 Maret 2014

Sedot WC Jakarta Timur

Solusi Bagi Yang Membutuhkan Sedot WC Jakarta Timur

sedot WC Jakarta Timur


Sedot WC Jakarta Timur > Bagi anda yang berada di wilayah Jakarta Timur dan sekitarnya melalui tulisan ini kami akan memberikan solusi sebagai pengganti sedot WC Jakarta Timur yang saat ini mungkin sedang anda butuhkan terutama untuk mengatasi masalah pada WC dan saluran pembuangan,kini ada cara baru yang lebih praktis dan ekonomis serta tanpa efek samping,

Untuk mengatasi masalah pada WC anda kini dapat kita atasi dengan mudah tanpa harus memanggil tukang sedot WC Jakarta Timur ,saat ini ada cara alami tanpa resiko yang dapat kita lakukan sendiri yaitu hanya dengan menambahkan microba pengurai pada kloset atau saluran pembuangan. 

Solusi ini sudah menjadi andalan banyak orang karna selain memerlukan biaya yang sangat murah juga menjadi satu-satunya solusi bagi yang memiliki septic tank jauh dari jangkauan mobil penyedot bahkan bagi anda yang tidak mengetahui lokasi pasti septic tank itu berada.

STARBIO Plus adalah solusi tepat bagi anda yang sedang membutuhkan jasa sedot WC Jakarta Timur


STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.KLIK DISINI untuk cara pemesanan melalui SMS