Jumat, 31 Januari 2014

Cara Baru Sedot WC

Cara Baru Yang Paling Praktis Pengganti Sedot WC


Cara baru sedot WC

Kata Sedot WC mungkin sudah tidak asing lagi ditelinga kita karna tindakan sedot WC sudah menjadi solusi umum yang biasa dipakai seandainya kita berhadapan dengan masalah WC mampt, WC penuh,WC bau atau wastafel mampet.tetapi saat ini untuk mengatasi masalah seprti diatas ada cara yang lebih praktis serta ekonomis tanpa sedot WC.

Pengertian umum tentang sedot WC adalah tindakan penyedotan yang dilakukan mesin penyedotan (biasanya oleh mobil) didalam mengatasi berbagai masalah seperti diatas,tetapi alangkah baiknya sebelum mengambil keputusan untuk memanggil tukang sedot WC kita mengenal dulu masalah nya tujuanya mungkin ada solusi lain yang biasa kita ambil yang lebih PRAKTIS - EKONOMIS TANPA RESIKO.

Berikut ini kami sertakan tanda-tanda nya:


1. WC MAMPET
    Biasanya kondisi yang kita alami apabila menghadapi masalah WC Mampet ,disaat kita menyiram air dan  airnya akan turun pelan atau lambat.silahkan baca juga cara mengatasi wc mampet tanpa sedot

2. WC PENUH
    Gejala yang dirasakan apabila menghadapi WC PENUH akan tampak seperti yang kita rasakan diatas tadi yaitu air sulit turun karna volume air diseptiktank akan menutupi pipa saluran pembuangan sehingga terhambat.

3. WC BAU
    Keluarnya bau disekitar septiktank atau kloset biasanya disebabkan karna kotoran atau limbah yang ada di septiktank terurai dengan cepat akibat karna microba pengurai yang ada di septiktank tidak seimbang dengan kotoran yang masuk artinya kurangnya microba pengurai.

Untuk semua masalah diatas bisa kita atasi dengan cara menambahkan Microba pengurai sebelum kita memanggil jasa sedot WC ,karna dengan microba pengurai selain harga yang jauh sangat lebih murah juga dalam pengerjaanya sangat sederhana yang bisa kita lakukan sendiri tanpa efek samping.

STARBIO plus adalah solusi tepat sebagai microba pengurai untuk menggantikan sedot WC

STARBIO Plus merupakan mikroba / bakteri yang berfungsi menguraikan limbah menjadi bahan asal alami yang tidak berbau. Dalam septic tank, STARBIO Plus bekerja memangsa endapan isi septic tank yang sudah menahun dan menguraikannya menjadi bahan alami, kembali ke tanah, tanpa bau, beracun, ramah lingkungan.untuk cara pemesanan silahkan KLIK DISINI

Untuk Info dan pemesanan hub : Sari Vidiantiny

No tlp     :  0822 1683 4499
Pin BB    :  2B3812E0